Reader Comments

Sulitnya Mencintai Cinta

by Doktor Harrys Joseph (2016-10-20)


kata mutiara terus berjalan dengan hati-hati menaiki tangga membawa nampan sarapan bubur untuk istrinya Kata cinta yang terbaring di tempat tidur. Justru 06:00 dan seperti biasa, ia berada di waktu untuk menit.

'Tidak boleh terus saya cintai tunggu,' pikirnya. "kata bijak, saya sedang dalam perjalanan. Jangan khawatir saya tidak lupa Anda. "

kata mutiara, seorang pria kecil dari lebih dari 70, memiliki pendek hitam rambut beruban dan mengenakan kumis dipangkas rapi yang meninggalkan kesan, bagi mereka mengamati, dari pegawai bank pensiun.

Dia mencapai puncak tangga, berhenti sejenak untuk mengatur napas. kata bijak disandarkan di tempat tidur dengan bantal kedua sisi untuk mendukung tubuhnya yang lemah. pucat Boney wajahnya menatap motionlessly di dinding abu-abu yang berlawanan. Dia menderita stroke 5 tahun yang lalu dan sekarang  http://3zebras.com/kata-kata-bijak/ Kata bijak sepenuhnya tergantung pada suaminya untuk semua kebutuhan sehari-hari. Sejak saat itu, bukan kata datang dari bibirnya; pikiran terperangkap di dalam kulit terluar mati.

kata mutiara merosot ke kursi sebelah tempat tidur istrinya dan mengambil sesendok cairan panas mengepul.
"Di sini sayangku, mengambil seteguk bagi saya, itu akan membuat Anda merasa lebih baik," bisiknya lembut sambil meniup atas cairan panas.
bubur tidak ditelan tapi duduk di dalam mulutnya sampai perlahan turun ke bawah rahang yang berat meninggalkan jejak pendinginan lava kecil seperti sebuah gunung berapi mati.

Tiga puluh tahun lalu mereka telah pindah dari desa ke kota. kata bijak sangat enggan untuk pergi. Keluarga, teman-teman dan semua kenangan ada di desa itu, tapi dia tahu  Kata mutiara http://3zebras.com/kata-mutiara/ apa yang terbaik bagi putrinya, Hua. Tidak ada masa depan jangka panjang bagi kaum muda di tempat dia sendiri dibesarkan di. Dunia telah berubah dan dia harus berubah dengannya.

Keluarga diadaptasi dalam waktu untuk kecepatan kota jauh lebih cepat dan kurangnya keintiman yang datang dengan itu. kata mutiara beruntung untuk mengamankan pekerjaan di kantor pos setempat menyortir surat masuk dan kata bijak knuckled bawah untuk menjadi rumah istri dan ibu yang kompeten. Mereka menempatkan uang muka di teras rumah dua lantai kecil dan untuk kehidupan waktu sedang mencari untuk mereka. Hua berkembang di lingkungan ini dan melakukan dengan sangat baik di sekolah, topping kelas nya di sebagian besar mata pelajaran. Kedua orang tuanya sangat bangga dengan prestasi dan ini membantu membenarkan dalam pikiran mereka sendiri pengorbanan yang telah mereka buat.

kata mutiara dibersihkan wajah istrinya, mendesah dan meletakkan kepalanya ke telapak tangannya.

Masa lalu perlahan-lahan, itu hampir setiap hari. Mereka tidak mendengar dari Hua cukup untuk sementara. Setelah menerima beasiswa untuk belajar di luar negeri, ia berangkat ke Inggris dan terdaftar di School of Medicine di Cambridge. Selama beberapa tahun pertama dia kembali ke rumah selama liburan semester untuk  http://3zebras.com/kata-kata-cinta/ kata cinta mengunjungi orang tuanya. Mereka semua senang untuk menghabiskan waktu bersama dan berbicara tentang pengalaman indah dia sedang mengalami. Pada tahun ketiga kunjungan rumah dihentikan karena tekanan dari studi tapi dia selalu berjanji bahwa segera setelah dia selesai dia akan kembali.

Cahaya pagi mengalir melalui jendela, jatuh pada tubuhnya menciptakan selimut hitam bayangan di dinding seberang dari sosok menyedihkan. Dia mengangkat kepalanya dari tangannya dan membelai rambut istrinya.

"Ingatlah hari-hari awal di desa, kata cinta, ketika kita pertama kali bertemu? Setiap pagi aku berdiri di seberang jalan dari tempat orangtua Anda berharap untuk menangkap sekilas dari Anda dalam perjalanan ke sekolah. Anda bahkan tidak pernah melihat. "Dia tertawa kecil. "Saya mencoba terlalu keras hari-hari, saya sangat gugup."

"Ingatlah hari aku mengetuk pintu depan dan ibumu datang dan mengusir aku pergi? Tapi saya bertahan sampai pada akhirnya, ketika Anda menyerah dan memutuskan untuk jatuh cinta dengan saya."

Senyum lebar membantu untuk menyembunyikan air mata bergulir dari wajahnya.

"Kamu datang untuk menjadi satu-satunya cinta dalam hidup saya dan saya ingin Anda tahu, melalui semua tahun bersama-sama, dengan semua pasang surut; tidak untuk satu detik memiliki saya menyesal berada bersama Anda. "

Kabut masa lalu ditelan matanya memerah.

http://www.ghlandscaping.com.au/UserProfile/tabid/61/userId/16968/Default.aspx